Powered by Blogger.
RSS

Lomba Film Dokumenter, Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB baru-baru ini mengumumkan kalau mereka akan menggelar sebuah lomba kreatifitas, dan salah satunya adalah lomba film dokumenter. BNPB Telah mempersiapkan hadiah berupa uang tunai Rp. 10 juta untuk pemenang pertama, Rp. 7 juta untuk pemenang kedua dan Rp. 5 juta untuk pemenang ketiga dalam lomba ini.

Buat Criters yang tertarik, bisa langsung membuat film dokumenter bertemakan ruang lingkup kebencanaan (Pra Bencana, Tanggap Darurat dan Pasca Bencana) dalam format AVI atau MOV dengan durasi maksimal 10 menit/film. Jika sudah memiliki film dokumenter bertemakan tersebut, pastikan filmnya diproduksi dalam rentang waktu 01 Januari 2011 s/d 01 Oktober 2012 dan belum pernah memenangkan perlombaan sejenis dan belum pernah dipublikasikan.

Patut dicatat pula bahwa ukuran frame minimal beresolusi 720x576 px dengan Frame rate 25fps. Film yang sudah jadi bisa langsung dikirim dalam bentuk CD/DVD. Jangan lupa untuk menuliskan nama lengkap, No. Telp/HP, alamat, No.KTP, Email, Pekerjaan, dan judul film di kertas atau sampul, dan pada kepingan CD/DVD juga harus ditulis nama lengkap dan judul film.

Batas akhir penyerahan film adalah tanggal 1 Oktober 2012 pada jam kerja. Film dikirimkan ke alamat:

Panitia Lomba Kreatifitas BNPB 2012
Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Pusat Data, Informasi dan Humas, Lantai IV
Jl. Ir. H. Juanda No. 36 Jakarta Pusat 10120

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi http://bit.ly/BNPBFilmDok atau email panitia ke: humas@bnpb.go.id Good Luck! (RD)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

TV online