Powered by Blogger.
RSS

Smkn Multimedia Kameraman | Kameraman Dalam Produksi Videografi Multimedia

Smkn Multimedia Kameraman | Kameraman Dalam Produksi Videografi Multimedia

Kameraman adalah bagian terpenting dalam produksi Smkn Multimedia. Kameraman mempunyai tugas yang sangat penting dalam produksi videografi Smkn Multimedia. Untuk itu bagi yang ingin mendalami dunia Smkn Multimedia, produksi videografi atau dunia boadcasting sangatlah perlu mempelajari artikel berikut ini.

Kameraman??????

Smkn Multimedia Kameraman | Kameraman Dalam Produksi Videografi Multimedia - Siapa itu kameraman dan apa itu kameraman berikut penjelasan lengkap mengenai seorang kameraman.  Tentu sudah banyak yang tau siapa itu kameraman. Seorang Kameraman adalah salah satu bagian terpenting dalam sebuah produksi videografi dan multimedia. Berikut ini penjelasan singkat mengenai siapa itu kameraman :
Kamerawan yaitu orang yang bertugas merekam gambar yang mampu berbicara walaupun tanpa narasi. Dalam operasional di studio koordinasi dengan produser, pengarah acara atau tim produksi lainnya. Tanyakan gambar apa yang diinginkannya. Jaga kekompakan kerja bila ada hal-hal yang tidak diinginkan, dimusyawarahkan, jangan emosional.




Kamerawan dalam menjalankan tugasnya berfungsi sebagai tangan kanan pengarah acara atau sutradara. Tugas pokok kameraman adalah membuat gambar-gambar yang mempunyai nilai artistik. Dalam suatu produksi acara atau karya videografi, kamerawan harus menghargai dan menghormati petugas lainnya dalam satu tim tersebut karena semua petugas sama pentingnya. Semua harus dapat bekerjasama dengan baik dibawah pimpinan seorang pengarah acara atau sutradara. Dan juga harus menghargai pengisi acara / saling menghargai agar tujuan produksi tercapai sehingga hasilnya baik dan memuaskan.
Demikian penjelasan singkat yang disampaikan Smkn Multimedia mengenai kameraman, semoga bermanfaat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment

TV online